7 Karakter yang Akan Bertahan di Captain America Civil War

Selalu ada korban dalam perang, tidak terkecuali dalam Captain America Civil War yang akan tayang tahun depan. Ya, memang dalam dunia superhero dan di dalam komik marvel sendiri, kematian superhero tidak selau ada, bahkan munkin sangat jarang. Sementara para musuh sering tewas dalam kisah - kisah marvel sebelumnya, maka kali ini kita tidak dapat menduga bahwa akan ada yang tumbang dari salah satu tokoh yang akan bertarung di Civil war ini.



Apabila anda merasa sedih kehilangan salah satu karakter favorit anda dalam marvel, jangan khawatir, siapkan diri anda untuk melihat superhero yang akan kembali untuk kembali bertarung dikemudian hari.

Berikut adalah beberapa karakter yang akan bertahan dalam Captain America Civil War.

Vision

Ini adalah karakter baru dalam Marvel, tetapi dia akan ada di Captain America Civil War untuk satu alasan. Batu permata yang ada di dahinya memungkinkan ia untuk menembakkan energy dan menghasilkan materi materi ledakan disekelilinnya, dan itulah yang membuat ia menjadi hitter tertangguh dalam sequel marvel saat ini.

Black Panther

Mungkin beberapa dari anda belum tau tentang karakter ini. Ya, kemunculannya di film layar lebar masih ditunggu, sangat tidak mungkin apabila karakter ini akan menjadi korban di Civil War. Black Panther sendiri akan bergabung dengan tim Iron Man untuk ikut membatu melawan Captain America. Kemunculan dari Black Panther sendiri dalam layar lebar baru akan di realese pada tahun 2018.

Iron Man

Tidak diragukan lagi Tony Stark adalah salah satu karakter yang populer di Marvel, dan Robert Downey Jr telah menandatangani kontrak untuk 2 film avenger yang akan datang, maka sudah pasti Iron Man tidak akan gugur dalam cerita di film ini. Namun, Chris Evans juga akan kembali bermain di avenger selanjutnya. Ada kemungkinan kecil bahwa Steve Rogers akan dibunuh pada cerita akhir Civil War ini, tetapi nanti akan dihidupkan kembali dalam sequel avenger selanjutnya menggunakan batu permata milik Vision atau beberapa alat yang diciptakan oleh Tony.

Bucky Barnes

Bucky Barnes telah menjadi pemain kunci dalam semua film Captain America, dari mulai membantu Steve Rogers ketika mereka berteman pada tahun 1940 sampai menjadi musuh ketika dicuci otaknya untuk melawan Steve itu sendiri. Bucky barnes telah menjadi buronan setelah menjadi Winter Soldier dan telah diburu keseluruh peloksok dunia. Namun Steve akan tetap membantunya dan menantang orang yang akan menangkap Bucky. Sebastian Stan masih memiliki beberapa kontrak film tersisa bersama marvel, apa peran Bucky selanjutnya setelah Civil War ini masih tidak jelas. Ada yang berpendapat bahwa bucky akan mewarisi tameng bintang milik Captain America.

Ant-Man

Satu lagi, ini lah karakter yang kita tahu akan selamat dari perang saudara ini hanya karena filmnya baru saja realese tahun ini. Meskipun ia  tidak terlihat dalam trailer, namun kita tahu bahwa Scott akan berada di tim Captain America, karena akan ada adegan dimana Steve dan Sam WIlson akan merekrut Ant-Man untuk menjadi pembantu mereka.

Scarlet Witch

Seperti yang kita lihat dalam teaser trailer, Scarlet Witch akan bertarung bersama captain america pada akhir dari film ini, dan Scarlet akan menunjukan kekuatannya yang baru. Seperti Sebastian Stan, Elizabeth Olsen juga masih memiliki beberapa kontrak film bersama marvel. Akan banyak sekali path dimana satu per satu karakter akan jatuh, apapun yang terjadi, kita sudah kehilangan salah satu anggota Maximoff pada tahun ini, dan agak di ragukan apabila marvel akan menghilangkan salah satu tokoh besar lagi tahun depan.


Spider-Man

Seperti Black Panter dan Ant-Man, Spider-Man akan tetap aman karena film yang ia bintangi sedang dalam proses release, dan marvel pun tak akan mengakhiri karakter superhero yang paling populer ini. Marvel telah setuju dengan Sony untuk memunculkan karakter baru pada pemain spiderman ini, kita akan melihat Tom Holland sebagai pembuat jaring laba - laba dalam beberata tahun lagi. Ini akan menjadi penampilan pertama untuk menunjukan seperti apa Holland's Peter, dan jika rumor itu benar, kita mungkin akan melihat dia bertarung melawan tim nya Captain America. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Karakter yang Akan Bertahan di Captain America Civil War"

Post a Comment

Berita Tiga Dua: 7 Karakter yang Akan Bertahan di Captain America Civil War