Ternyata, 10 Selebriti ini Berasal dari Keluarga Kaya Raya [Bagian 1]

Ariana Grande

Ariana memulai debut perdananya di Nickelodeon. Tapi, sebenarnya dia adalah anak orang kaya. Ayahnya Edward Butera, adalah CEO dari sebuah prusahaan desain yang sukses, Ibi Desain Inc, yang berbasis di Boca Raton, Florida.


Miley Cyrus

Semua orang tau selebriti menghasilkan banyak uang ketika mereka sudah terkenal, namun tidak bagi Miley Cyrus. Jika anda tahu Billy Ray Cyrus, serorang penyanyi country terkenal kelahiran 1961. Ya, Billy Ray Cyrus adalah ayah dari Miley Cyrus, tentunya Miley Cyrus dibesarkan tidak secara sederhana.

Robin Thicke

Robin Thicke adalah anak dari Alan Thicke atau yang dikenal Dr. Janson Seaver dari 'Growing Pains' sebuah program televisi komedi di amerika. Dan ibunya adalah mantan aktris sabun, Gloria Loring.


Ed Sheeran

Kedua orang tua Ed adalah artists yang sukses. Ayahnya, John, adalah seorang art curator dan seorang dosen. Sementara Ibunya, Imogan, adalah seorang pembuat perhiasan. Mereka juga menjalankan Konsultan Seni Independen yang diberi nama Sheeran Lock yang sudah berdiri selama 20 tahun.


Adam Levine

Ayah Adam mendirikan M. Fredric, sebuah ritel pakaian. Adam bertemu dengan dua personil Maroon 5 pada saat perkenalan di Sekolah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata, 10 Selebriti ini Berasal dari Keluarga Kaya Raya [Bagian 1]"

Post a Comment

Berita Tiga Dua: Ternyata, 10 Selebriti ini Berasal dari Keluarga Kaya Raya [Bagian 1]