Inilah 10 Negara dengan Wanita Tercantik di Dunia

Setiap wanita memiliki kecantikan dan keunikannya tersendiri. Ada yang bilang bahwa kecantikan wanita terpancar dari dalam dirinya. Dapat dikatakan, sebetulnya kecantikan adalah standar yang dibuat oleh setiap orang yang memandangnya. Wanita selalu menjadi pusat perhatian karena keindahan dan kecantikannya, bahkan bisa membuat kerjaan runtuh dan bangkit kembali. Dari sejarahpun dapat diketahui bahwa pria dapat saling membunuh untuk mendapatkan seorang wanita. Keindahan juga jangan sampai disalahartikan sebagai cantik fisik, namun wanita juga harus sejalan dengan kecerdasannya. Ada banyak wanita jutaan wanita cantik di dunia, namun banyak yang tidak di ketahui banyak orang. Dilansir dari Wonderlist, berikut ini daftar 10 negara dengan wanita tercantik di dunia.

10. Filipina

Filipina wanita tercantik di dunia
Megan Young. Image source: Rob Reyes/Rappler
Orang-orang Filipina terkenal dengan sikap lemah lembut, serta wanitanya terkenal dengan sikap manis dan kecantikannya. Negara ini paling banyak menang di "Big Four International Beauty Pageants" atau kontes ratu kecantikan dunia. 

9. Inggris

Inggris wanita tercantik di dunia
Kelly Brook. Image source: Pinterest
Wanita Inggris saat ini memang terkenal bercampur karena perbedaan budaya, dimana wanita Inggris memiliki wajah serta warna kulit yang berbeda. Terlihat cerdas, memiliki sikap serta kepribadian yang baik, itulah ciri khas dari wanita Inggris.

8. Amerika Serikat / Kanada

Amerika wanita tercantik di dunia
Shailene Woodley. Image source
Rata-rata wanita Amerika adalah orang yang menyenangkan, mandiri dan mereka tahu bagaimana merawat diri mereka sendiri. Di jalanan Miami, New York, dan Los Angeles kamu akan melihat banyak wanita cantik yang tahu bagaimana merawat diri mereka sendiri karena kemajuan sains dan teknologi. Untuk hal ini, wanita Kanada dan Amerika berada dalam level yang sama.

7. Belanda

Belanda wanita tercantik di dunia
Doutzen Kroes
Dengan tinggi rata-rata 170cm dan berambut panjang membuat wanita Belanda pantas berada di urutan ke-7 dalam daftar megara dengan wanita tercantik di dunia.

6. Italia

Belanda wanita tercantik di dunia
Vanessa Hessler
Ketika kamu berbicara mengenai kecantikan yang 'berkelas', yang ada dibayangan kamu adalah wanita dengan fashion yang up-to-date, stylish, serta mengenakan makeup. Kebanyakan ciri khas ini dimiliki oleh wanita Italia. Mereka sangat paham untuk memposisikan diri mereka sendiri dalam segala acara.

5. Venezuela

Venezuela wanita tercantik di dunia
Caroline Medina
Wanita dari negara yang memiliki mahkota paling banyak dari kontes kecantikan dunia ini memang terkenal dengan kecantikannya. Memiliki tubuh yang sangat langsing serta tinggi badan yang proposional, membuat para wanitanya selalu menjadi kontestan terbaik dalam ajang kecantikan dunia.

4. Rusia


Rusia wanita tercantik di dunia
Natalia Vodianova. Image source
Sudah bukan hal baru bahwa wanita Rusia cantik-cantik seperti bidadari. Memiliki campuran barat dan timur serta bola mata warna biru yang khas menjadi daya tarik tersendiri. Belum lagi wanita Rusia memiliki bentuk tulang pipi yang tirus, tubuh tinggi dan rambut pirang yang membuat pria semakin mengidolakan wanita Rusia

3. Ukraina


Ukraina wanita tercantik di dunia
Anna Bessonova. Image source
Wanita Ukraina dan Rusia memiliki bentuk fisik yang hampir sama. Namun, Ukraina menduduki peringkat ke-3 untuk negara dengan wanita tercantik di dunia. Kebanyakan orang merasa wanita Ukraian lebih cantik dari Russia.

2. Brazil


Brazil wanita tercantik di dunia
Belinda Peregrin. Image source: Pinterest
Wanita Brazil sangat pandai bergaul serta terkenal minatnya akan tradisinya. Cerdas dalam pembawaan dirinya sendiri, mereka juga memainkan peran utama dalam acara festival di negaranya setiap tahun.

1. Turki

Turki wanita tercantik di dunia
Yasemin Allen. Image source 
Turki menjadi negara nomor satu dengan wanita tercantik di dunia. Kenapa tidak? Wanita Turki sangan fotogenik, memiliki tubuh yang indah serta pembawaan diri yang sangat baik. Keanggunan wanita Turki mengingatkan akan sejarah ratu Turki.

Untuk masalah kecantikan adalah relatif dari setiap individu yang memandangnya. Sebetulnya kecantikan itu sendiri muncul karena adanya standar yang dibuat sendiri seperti hidung mancung, pipi tirus, badan langsing dan sebagainya. Namun sebetulnya kecantikan itu sendiri muncul dari kepribadian setiap wanita, setiap wanita memiliki daya tarik tersendiri, itulah yang membuat mereka cantik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 10 Negara dengan Wanita Tercantik di Dunia"

Post a Comment

Berita Tiga Dua: Inilah 10 Negara dengan Wanita Tercantik di Dunia