Jonna Jinton Wanita yang Bisa Memanggil Binatang

memanggil binatang
Jonna Jinton
Bahasa adalah salah satu penghubung agar kita dapat berkomunikasi dengan sesama manusia. Dengan bahasa juga kita dapat saling menyapa dan memanggil satu sama lain. Namun bagaimana halnya apabila salah satu dari kita diberi kemampuan untuk memanggil selain dari manusa, hewan misalnya. Ini dia, Jonna Jinton, wanita kelahiran 26 tahun yang lalu dan tinggal di Västernorrland Swedia ini dapat memanggil segerombolan sapi yang berada di padang rumput dengan suara indah yang dia lantunkan bak lagu yang merdu.

Dalam tulisan yang dimuat di dailymail.co.uk menerangkan bahwa, lantunan panggilan merdu itu adalah budaya sweida yang dulu dipakai oleh pengembala di swedia untuk memanggil ternak mereka yang berada di padang rumput. Jonna Jinton mengatakan bahwa, teknik memanggil binatang ini sudah ada dari jaman pertengahan bangsa Nordik dan teknik memanggil binatang ini disebut Kulning. Dia mengatakan bahwa sejak dari kecil dia sudah terbius oleh Kulning, dan baru - baru ini dia mulai mempelajarinya secara otodidak.

Meski merasa sedikit aneh dan oleh beberapa orang cenderung menganggap ini menakutkan, tapi Jonna merasa bahagia dan bangga dapat melakukannya serta turut serta melestarikannya budaya dari nenek moyangnya itu. Saat ini banyak orang yang mencarinya untuk melihat langsung kemampuannya itu.

Jonna Jinton tidak hanya mampu memanggil hewan jinak peliharaan peternak, tapi dia juga mampu memanggil hewan - hewan liar yang ada dihutan, cukup mengerikan bukan !

Berikut video aksi dari Jonna Jinton memanggil binatang diambil dari channel youtube miliknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jonna Jinton Wanita yang Bisa Memanggil Binatang"

Post a Comment

Berita Tiga Dua: Jonna Jinton Wanita yang Bisa Memanggil Binatang