13 Hewan Aneh dan Tempat Mereka Tinggal [Bagian 1]

Jutaan, bahkan milyaran jenis hewan mengerikan serta spesiesnya hidup di bumi ini. Mereka semua memiliki kemampuan khusus dan karakteristik khusus untuk membantu mereka bertahan hidup dihabitat mereka. Manusia saat ini masih meneliti tentang hewan-hewan yang terlihat sehari-hari, dan masih belum menyadari bahwa ada banyak makhluk yang kita belum tahu tentangnya. Itu mungkin karena hewan - hewan ini menakutkan, entah itu dari mata, cara mereka berjalan, gigi, atau cara mereka hidup. Berikut adalah daftar hewan menakutkan di dunia dan dimana mereka hidup.


Wolf Fish

Laut bagian dalam adalah bagaikan dunia lain. ini adalah rumah bagi beberapa ikan yang tidap pernah kita temui tinggal. Wolf Fish tinggal di Samudra Atlantik dan Pasifik Utara, mereka menghasilkan anti-pembekuan dalam tubuh mereka sehingga tetap membuat darah mereka mengalir dengan lancar meskipun berada di peraian beku plus ada di dasar laut yang tidak tersentuh matahari. 




Cyclops Shark

Sangat lah langka untuk dapat menemukan dan melihat hewan yang satu ini. Tidak seperti jenis hiu lainnya yang memiliki 2 buah mata, hiu yang satu ini hanya memiliki satu mata. Itu disebabkan karena kelainan yang dikenal sebagai Cyclopia yang dapat terjadi pada hewan maupun manusia. Hiu ini ditemukan oleh nelayan di Mexio.

Ulat Lobster

Sesuai dengna namanya, ulat ini mirip dengan hewan laut yaitu lobster. Ulat ini dapat ditemukan di dataran hijau di seluruh are Eropa, Asia, dan Afrika, kecuali Afrika Utara. 


Cthulhu Larva

Larva Cthulhu adalah bayi teripang. Larva ini terlihat seperti makhluk asing, namun sebenarnya larva ini tidak berbahaya. Biasanya larva ini bisa ditemukan di 1000 - 1400 meter dibawah permukaan laut. Larva ini biasanya memakan lumpur, ganggang dan sampah lainnya didasar laut. Larva Cthulhu dapat ditemukan hampir disetiap lautan bumi.

Satanic Leaf-Tailed Gecko

Dari namanya saja sudah aneh, dan bentuk tubuhnya yang seperti daun, membuat hewan ini begitu sempurna menyamar diantara dedaunan kering. Kemampuan ini digunakan untuk mencari makanan dan melindungi diri dari pemangsa. Hewan ini hanya dapat anda temukan di Madagaskar.

Frilled Shark

Frilled Shark dapat anda temui di dasaran laut samudra atlantik dan pasifik. Rahang dari ikan ini sangat fleksibel seperti ular, sehingga mampu menelan seluruh mangsanya. 

Star Nosed Mole

Hewan ini dapat ditemukan di Kanada timur dan timur laut Amerika Serikat. Hewan tanah ini sangat pandai berenang. Hidung yang berbentuk bintang itu digunakan sebagai sensor untuk melacak makanannya.

NEXT >>>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "13 Hewan Aneh dan Tempat Mereka Tinggal [Bagian 1]"

Post a Comment

Berita Tiga Dua: 13 Hewan Aneh dan Tempat Mereka Tinggal [Bagian 1]