10 Kostum Terjelek yang Dipakai Superhero [Bagian 1]

Kostum adalah bagian penting bagi Superhero, karena dari kostum tersebut dapat menjelaskan tentang karakter dari superhero yang diperankan. Namun ada beberapa superhero yang mengenakan kostum yang sama sekali tidak menggambarkan karakter yang dia mainkan sebagai superhero. Berikut adalah 10 karakter superhero yang mengenakan kostum yang jelek sepanjang sejarah film superhero.

Juggernaut

X-Men : The Last Stand memutuskan untuk mengabaikan Juggernaut dan tidak menghubungkannya dengan Charles Xavier dan asal usul dari mana dia mendapatkan kekuatan tersebut. Bahkan kostum yang digunakan tidak cocok dengan kekuatan yang dia perlihatkan. dengan helm besi dan pakaian yang terbuat dari kulit, itu hanya akan membuat Juggernaut makin terlihat pendek dan bukan terlihat seperti superhero.


Sabretooth (X-Men Origins : Wolverine)

Liev Schreiber bermain sangat apik sebagai Sabretooth di X-Men Origins. Tapi tidak untuk kostum yang ia kenakan, Sabretooth hanya menggunakan jas hitam, kemeja hitam, dan celana hitam. Mungkin Sabretooth akan sangat cocok apabila dia bermain di Matrix, karena pakaiannya tersebut. Namun walaupun demikian, Sabertooth sudah sangat memperlihatkan karakter yang baik sebagai superhero dengan kecepatan, cakar yang dia gunakan sebagai senjata, dan kecerdikannya dalam bertarung.


The Thing (Fantastic Four)

Michael Chiklis dapat dibilang memainkan karakter ini dengan sangat baik di film Fantastic Four tahun 2005, tapi tidak dengan kostum yang ia kenakan. Memang kecanggihan visual pada saat itu tidak sebaik dengan sekarang. namun apablia dilihat lagi, Hulk lebih terlihat garang dari pada The Thing disini.

Daredevil (2003)

Daredevil merupakan karakter yang pemberani, dia banyak mengintimidasi musuhnya. Walaupun kostumnya lebih gelap dari yang di tampilkan dikomik, namun dengan resleting yang terlihat di bagian depan, dan topeng yang sama sekali tidak menampakkan kesan gagah pada seorang superhero yang dimainkan oleh Ben Affleck ini.

Green Goblin (Spider-Man)

Green Goblin adalah musuh utama bagi Spider-Man di sequel film yang pertama. Namun ada satu hal yang mengganjal, kostum yang dikenakan oleh green goblin hanya memiliki satu warna walaupun itu mewakili dari namanya. Ditambah topeng yang kaku membuat green goblin terlihat seperti badut.

NEXT >

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "10 Kostum Terjelek yang Dipakai Superhero [Bagian 1]"

  1. Ah sotoy ni yang buat berita. Bilang nya green goblin kayak badut. Badut ga pakai baju besi kale

    ReplyDelete

Berita Tiga Dua: 10 Kostum Terjelek yang Dipakai Superhero [Bagian 1]